Telp : 081917220274 / 082301545888

Apresiasi Pada Guru dan Siswa MI NW Pungkasan

Senin 13 September 2021. MI NW Pungkasan, dibawah koordinasi Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Lotim aktif memberikan apresiasi pada guru dan siswanya. Kali ini pengelola MI NW memberikan penghargaan kepada wali kelas dan juga kelas terbaik 1 2 3 yang terpilih dalam lomba kebersihan tingkat kelas.

Kepala madrasah menunnjuk 4 guru sebagai juri pada lomba kebersihan ini, dan nilai murni dari hasil penilaian. adapun yang terpilih jadi juara kelas terbaik 1 2 3 adalah:

  1. Terbaik I diberikan kepada kelas 4
  2. Terbaik II diberikan kepada kelas 6
  3. terbaik 3 diberikan kepada kelas 1

Dalam sambutannya Kamad MI NW Pungkasan Multazam Hajras, S.Pd.I., M.Pd menyampaiakan kepada semua wali kelas dan bapak ibu pendidik dan tenaga kependidikan yang hadir pada waktu itu, mengatakan mari terus tingkatkan semangat dan motivasi menuju madrasah hebat bermartabat. madrasah lebih baik, lebih baik madrasah. terus berkreatifitas, terus tonjolkan semangat kebersamaan, keluarkan ide-ide untuk kemajuan pengembangan peserta didik hususnya dan madrasah pada umumnya. yang dapat juara jangan tinggi dan hati, terus pertahankan dan berbenah, yang tidak dapat juara, jangan patah semangat, jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi.

Kepala Seksi Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur, Mahyudin, S.Pd.I, M.Pd.I., mengapresiasi madrasah yang aktif memberikan semangangat berprestasi pada guru-gurunya untuk meningkatkan kualitas madrasah dan siswa tentunya.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya