Telp : 081917220274 / 082301545888

MAN 2 Lombok Timur Berhasil di Peringkat III Full Lari 100 m Putra

Senin, 13 September 2021, Dua orang peserta didik utusan MAN 2 Lombok Timur berhasil meraih peringkat III dalam full Cabor Atletik Lari 100 m putra tingkat Kabupaten Lombok Timur. Peserta didik utusan MAN 2 Lombok Timur yang berhasil meraih peringkat III masing-masing full pada babak penyisihan tahun 2021 tersebut yakni Rahman Hidayatullah dan M. Yogi Prayudi.

Sesuai kebijakan panitia, untuk lomba lari 100 m putra, tiap full hanya akan diberikan kesempatan menuju ke babak semifinal yakni peringkat I dan II. Oleh karena itu, Rahman Hifayatullah dan M. Yogi Prayudi hanya bisa mengikuti lomba pada babak penyisihan. Menanggapi informasi kebijakan panitia penyelenggara yang disampaikan oleh Pembina Olah Raga yang sekaligus pendamping peserta lomba utusan MAN 2 Lombok Timur tersebut, kepala MAN 2 Lombok Timur menyarankan agar Pembina tidak bosan melatih anak-anak dengan maksimal dan berusaha mencari informasi kompetisi-kompetisi lainnya

“ Masalah juara, itu nomor sekian, yang penting keseriusan dan istiqomah dalam melatih anak-anak kita dimaksimalkan. Alhamdulillah saat ini anak kita hanya berhasil meraih peringkat III. Mudah-mudahan keberhasilan yang hanya sampai peringkat III di tiap fullnya ini sebagai motivasi kita dan anak-anak kita ke depan,” terang Mehram, S.Pd.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya