Telp : 081917220274 / 082301545888

Monitoring Pengembangan PAI SMPN 1 Aikmel

Selasa, 14 September 2021. Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur bersama Ketua Pokjawas PAIS melaksanakan kunjungan monitoring pelaksanaan pengembangan pendidikan Agama Islam bagi kepala sekolah.

Monitoring oleh Kasi PAIS Kemenag Lotim dilaksanakan di SMPN 1 Aikmel dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah dan guru PAI. Kepala Sekolah SMPN 1 Aikmel menyampaikan selama ini pengembangan pendidikan Agama Islam di sekolah dipandu langsung oleh kepala sekolah dan guru PAI.

“Program pengembangan PAI di sekolah terdiri dari kegiatan keagamaan seperti tahfiz, tahsin, tilawah, bacaan Iqro, pesantren kilat, dan imtaq”, ungkap kepala sekolah.

Sejauh ini kegiatan pengembangan Agama Islam di SMPN 1 Aikmel berlangsung lancer dan mendapat respon positif dari siswa-siswi.

Drs. H. Abdul Hanan, mengapresiasi semangat Kepala Sekolah SMPN 1 Aikmel untuk mengembangkan berbagai kegiatan yang berkaiatan dengan Agama Islam.

“Semoga di sekolah lain suasana Islami juga dapat terus dibangun untuk mendukung kondusifitas suasana belajar mengajar mengajar di sekolah” harap Drs. H. Abdul Hanan.

Ketua Pokjawas PAIS yang juga hadir dalam kegiatan ini berharap monitoring bersama Kasi PAIS dapat dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah di wilayah Lombok Timur agar dapat mengetahui langsung kondisi pengembangan Agama Islam di sekolah. (Leila)

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya